Skip to main content

Ceritaku - Antara Aku dan Kenangan Lalu


Terbesit seraut wajah yang berlalu di lamunanku. Sudah sekian tahun tak bersua, tapi wajah itu selalu tersenyum dalam ingatanku. Dia adalah my first love yang aku temui saat masih duduk dibangku sekolah.

Sebut saja "Syifa", ya.. Syifa, gadis yang mampu merebut hatiku dari sekian banyak bunga yang aku kenal. Kesederhanaan dan keanggunannya sungguh membuat aku bersimpati. Kami saling mengenal karena dipertemukan oleh seorang gadis yang justru aku kejar hanya untuk mendapatkannya, sebatas ingin memiliki saja tanpa ada rasa apapun.


Berbeda dengan Syifa, gadis yang benar-benar make me fall in love. Pertemuan kami berlansung spontan dan sangat singkat, tp itulah "love at first sight". Saat malam, wajahnya selalu mengunjungi mimpiku, dan sayangnya waktu itu belum ada alat yang dinamakan smartphone.

Kami selalu berkirim surat melalui satpam sekolahnya yang sudah aku kenal, benar-benar perjuangan yang romantis kala itu. Kelembutan suaranya selalu terngiang ditelingaku, wangi parfum yang harum selalu memaksaku utk membayangkannya.

Hari-hari berlalu kami lewati dengan tulisan surat dan hasrat untuk segera bertemu. Ohh..sungguh kenangan lalu yang begitu indah..



bersambung......

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar